Tuesday, November 18, 2014

Aku Lelakimu – Virzha

datanglah bila engkau menangis
ceritakan semua yang engkau mau
percaya padaku, aku lelakimu

mungkin pelukku tak sehangat senja
ucapku tak menghapus air mata
tapi 'ku di sini sebagai lelakimu

*) akulah yang tetap memelukmu erat
    saat kau berfikir mungkinkah berpaling
    akulah yang nanti menenangkan badai
    agar tetap tegar kau berjalan nanti

sudah benarkah yang engkau putuskan
garis hidup sudah engkau tentukan
engkau memilih aku sebagai lelakimu

back to *)




Virzha 
Artist                : Virzha

Judul Lagu       : Aku Lelakimu

Composer        : Pongki Barata

Rilis                 : 2014
Produksi          : Alfarecords











Lagu ini pernah dinyanyikan Virzha dalam babak Spektakuler Indonesian Idol.

“Ini lagu Mas Anang. Ketika aku nyanyiin lagu ini pertama kali langsung nyantol karena rasanya aku banget. Jadi waktu itu aku bisa menarik perhatian karena menyanyi dengan penuh penghayatan."

'Aku Lelakimu' akhirnya kembali dinyanyikan Virzha sebagai single dalam rangka persiapan album perdananya.  Single ini menjadi pembuktian Virzha dalam blantika musik tanah air selepas kiprahnya di Indonesian Idol.



Sumber:
- http://liriklaguindonesia.net/virzha-aku-lelakimu.htm
- http://www.prosalinaradio.com/2014/10/26/aku-lelakimu-ungkapan-rasa-cinta-virzha.html

No comments:

Post a Comment