Sunday, April 21, 2013

Gara-Gara FACEBOOK


 Ini sebuah note yang ku temukan di akun facebook seseorang ketika aku iseng-iseng buka note temen-temen. Cerita ini cukup buatku meringis (entah ketawa atau apa). Tapi mungkin nyata juga didunia nyata dan maya.. hehehe :D


Akhirnya kita menjadi masing masing. Kammu pergi membawa airmatamu. Akupun menjauh sambil menahan perih.

Siapa yang salah? Menurutku kita tidak sepenuhnya salah. Yang paling bersalah adalah sosial media yang semakin tanpa batas, kalo ga salah namanya facebook! Gara2 dia kita sering diam diaman.

Gara gara dia kita sering berdebat ga penting. Aku dengan pendirianku kamu dengan keegoisanmu. Kamu sering ngambek saat ada cowok men-tag foto ke aku. Kamu diemin aku kalo aku lupa ngewall kamu. Kamu marah kalo ak komen komenan sama cowok lain. Padahal siapa sih mereka? Cuma warga dunia maya yang belum jelas bagaimana nyatanya. Cuma dunia maya!

Iya dunia maya yang ternyata menjengkelkan! Buktinya aku juga cemburu saat kamu akrab dengan salah satu teman facebookmu. Aku sakit dengan cara kamu ngomentarin status-statusnya. Semakin sakit saat aku tau kamu ga pernah mampir distatusku. Dan aku curiga kamu juga sering inbox-an sama dia?! Lalu kita bertengkar lagi!

Kamu dengan pendirianmu aku dengan keegoisanku! Kamu menangis. Hatiku teriris. Dan akhirnya kita sepakat saling menjadi mantan. Kamu remove aku! Aku ga mau kalah! Kublokir kamu..

Lalu apakah semuanya selesai sampai di situ?
Tidak, sayang.. Benar akunmu sudah kublokir.
Tapi aku kan punya akun lain? Teman-temanku juga punya akun..
Aku masih bisa melihat wall kamu, bahkan bukan cuma bisa, tapi sering! Aku selalu penasaran pengen tau apa saja aktivitas kamu di
facebook. Aku sering merasa bersalah kalo kamu update status-status galau. Tapi aku juga sering marah sendiri, saat kamu bikin status-status ceria. Aku ga suka kamu sudah bahagia! Kenapa kamu tidak sesedih aku setelah perpisahan kita kemarin?





Sumber: http://www.facebook.com/notes/jalil-simatupang/gara-facebook/432145320204338

No comments:

Post a Comment