Friday, July 27, 2012

Semoga Terus Menjadi Renunganku

Aku masih termenung, sejenak kuingat kegelisahan ini. Sesuatu yang harusnya kupasrahkan pada-Nya. Bukankah Dia sudah berjanji akan memberikan yang terbaik?

Astaghfirullah...
Beri aku kesabaran dalam penantian ini. Untuk apa tergesa-gesa bila nantinya hanya ada kecewa.

Lelah.
Tak dapat kupungkiri terkadang aku lelah dalam penantian, berkeluh kesah dalam kejenuhan. Tapi, harusnya aku pun bisa berpikir dewasa, bahwa untuk mencapai yang hakiki itu dibutuhkan kesabaran ekstra dan usaha keras untuk terus dan terus memperbaiki diri, bukan hanya terus mengharap yang sempurna.

Sedang kusadari terlalu banyak kekurangan, dan aku menginginkan yang terbaik di antara yang sempurna, mampu menerima dengan sempurna segala kekuranganku.

Ya Allah, tuntun aku, untuk memperbaiki diriku dan akhlakku, untuk menjemput calon imamku, hingga kudapatkan sebuah kebahagian bersamanya kelak, ketika Kau persatukan kami dalam ridho-Mu.
Aamiin :)

No comments:

Post a Comment