Friday, July 27, 2012

Bulan

Nostalgia dikit dulu, yuk! :D
Lihatlah bulan malam ini! Nggak penuh, sih. Baru setengah, hehehe. Tapi, setidaknya bisa mengingatkan memori tentangmu (wkwkwkw..., jadi terkesan gak bisa lupain, ni)

Ingat gak? Dulu kamu pernah memintaku untuk menengadah di bawah bulan sambil merasakan kehadiranmu. Sayang aku gak bisa konsen. Dan kamu pun bilang aku gak serius.

Maaf, ya! Lagi gak mood buat galau waktu itu. (emang galau belum ngetren sih 8-) )
Ya, tapi gak usah ragu, di pikiranku (saat itu) cuma ada kamu kok, yang lain cuma selingan..., hahaha #justkid

Tapi bener, lho. Meski saat itu aku emang gak bisa konsen, bukan berarti saat itu aku lupa kamu dan rasa buat kamu, cuma kamunya aja yang sering bilang kamu kuacuhkan, padahal aku juga sering kamu cuekin. Hehehe....

Orang bilang salah paham, kurang komunikasi yang baik, tapi ini, kan, juga bagian drama novel kita. Hehehe. Sayang sekarang harus menulis sendiri-sendiri, ya....
Semoga happy ending saja ;)

No comments:

Post a Comment