Saturday, July 7, 2012

CHUCKLE :)

Jika aku boleh meminta, ingin rasanya aku minta sedikit waktumu. Sejenak kita duduk berdua merenungkan apa yang telah kita lalui hingga kita tak mampu bertahan sampai detik ini.

Banyak yang ingi kukatakan. Yang baru terpikirkan olehku saat ini, saat kau tak lagi ingin berusaha mengertiku. Tapi, memang sudah terlalu banyak kau mengertiku, sedang aku masih terus bertahan dengan egoku.

Satu, aku ingin mengucapkan maaf, atas kasihmu yang dulu, yang begitu besar. Bukan aku tidak memiliki rasa yang sama. Tapi taukah kau? Begitu besar rasa yang selalu mengusikku, tapi aku tak pernah bisa mengucapkan padamu, walau satu kata. Hingga akhirnya kau bilang pada seluruh dunia kau tersiakan. Sedang aku di sini cuma bisa bilang maaf, itu pun tanpa suara.

Jika saat ini kita bisa duduk berdua, aku ingin sekali mengucapkan kata itu. Kata yang mungkin sudah terlupa olehmu. Karena kamu pun sudah berkata, semua akan berlalu seiring berjalannya waktu, semua akan membaik seperti sedia kala saat tanpa ada rasa. Andai kau saat ini mampu merasa, seperti saat dulu kau begitu peka ketika ada rindu yang menyekapku. Maaf...

Jika saat ini kita bersanding walau tanpa rasa darimu pun, ingin kukatakan, terima kasih atas kasihmu. Yang merangakai kisah hingga mengajariku tentang kehidupan, mimpi, cita, dan impian. Begitu banyak pelajaran dan nasihat yang kudapat darimu. Batasan-batasan yang masih kauimbangi dengan kebebasan hingga membuatku merasa nyaman. Terima kasih...

Andai saat ini kau di sampingku, ingin kukatakan aku tak menyesal pernah mengenalmu apalagi bersamamu. Walau kini kita berjalan sendiri-sendiri, tapi tutur nasehatmu masih selalu terngiang. Aku bahagia sempat bersamamu, menjalani musim dan musim yang berlalu. Menikmati apa itu tetes hujan dan bagaimana terik matahari. Aku bahagia...

Jika dulu tanpa kau tahu sepertiga malamku, kuhabiskan doa untuk cita-citamu yang selalu kau keluhkan padaku, maka saat ini aku hanya bisa berdoa, semoga kau bahagia. Berjalan menuju cita-citamu yang tak sempat kusaksikan. Semoga Tuhan selalu menjagamu, memberi apa yang kau butuhkan, bukan apa yang kau mau.

Semangat dan selamat mengejar kesuksesanmu :)

No comments:

Post a Comment