Thursday, July 17, 2014

LIFE (part 7)

Tuhan....
Jika saat itu memang harus ku lalui, kuatkan hatiku. Bantu aku untuk bisa berlapang dada, ikhlas menerima semua ketentuanMu dan juga keputusannya.

Tuhan....
Maafkan aku, jika selama ini aku selalu memaksa untuk semuanya baik-baik saja. Walau pada akhirnya aku pun takut, bahwa jika apa yang aku paksakan akhirnya Kau kabulkan, aku takut nanti akhirnya hanya akan terus menyakitiku. Tapi kenyataannya aku masih terlalu sulit untuk menelaah semuanya.

Tuhan....
Tapi setiap detik yang sudah ku lalui, terlalu naif rasanya kalau aku tidak mengatakan bahwa semuanya semakin meyakinkan bahwa semuanya sudah tidak bisa menjadi baik baik saja. Dan mungkin aku yang terlalu bodoh mengingkari semuaya.

Tuhan...
Saat ini aku hanya bisa berharap, Engkau berkenan untuk selalu menjaga hatiku. Untuk selalu ada menentramkan hatiku melewati hari-hari dan saat-saat terberatku. Menghapus semua luka baik yang terpendam, terganga, tersisa, maupun yang terus tercipta.

Tuhan....
Semuanya akan baik baik saja walau harus dengan jalan lain. Aku mohon..

No comments:

Post a Comment