Monday, September 17, 2012

Tentangnya :')

Tuhan...
Hari ini aku lelah, lelah memikirkannya. Lelah menghadapi setiap perubahannya.
Setiap detik yang kulalui, terasa berat 'tuk kuhela napasku. Sepertinya apa yang ada dalam pikiranku menggelayut, kuat membuatku penat.

Tuhan...
Jika aku kembali mengingat, saat-saat terberat lepas hari, saat dia dalam luka. Rasanya ingin kutanyakan apa yang dia pikirkan saat itu. Sudah berbedakah dengan apa yang dalam hati dan pikirannya saat ini?

Tapi, Tuhan...
Bila kuingat tentang rasaku yang tak pernah berubah sejak beberapa musim silam, ingin kulupakan apa yang terjadi saat ini. Dan kukatakan padanya, aku masih ada untuknya.

Tuhan...
Aku masih ingin bertahan, sangat ingin bertahan. Tapi begitukah dengan hatinya?

Tuhan...
Beri aku kekuatan untuk mencintainya. Mengasihinya dalam tangis dan tawaku, menyayanginya dalam suka dan dukanya.

No comments:

Post a Comment