Sunday, October 14, 2012

Tidak Ada yang Salah Kenapa Harus Diakhiri.??

"Tidak ada yang salah, kenapa semuanya harus diakhiri.?" Sepertinya pertanyaan ini akan membuat galau ya? Hehehehe....

Sering kali sebuah hubungan tidak bisa diprediksi akan seberapa lama bisa bertahan. Seperti halnya sebuah cinta yang tak pernah kita tahu kapan dia akan datang, atau akan berlalu meninggalkan kita.

Jadi, kemungkinan kita akan ada di suatu keadaan di mana masalah demi masalah akan terus ada dalam sebuah hubungan yang sedang kita jalani. Ada beberapa yang sering mengakhiri sebuah hubungan karena terlalu banyak masalah yang akhirnya akan memperumit semuanya. Tapi, ada pula yang sedikit demi sedikit bisa menyelesaikannya berdua.

Nah..., pada suatu ketika, di mana kita sampai di keadaan yang tenang, semua terasa baik-baik saja setelah sekian waktu berkecimpung dengan permasalahan-permasalahan yang rumit, tiba-tiba hubungan ini berakhir tanpa sebab.

Sakit memang, apalagi dengan alasan yang tidak jelas, sebab yang samar, bahkan kadang tanpa sebab. Ditambah jika kita mengingat waktu sebelumnya, di mana semua masalah bisa kita lalui dengan baik, tiba-tiba setelah semua kembali tenang hubungan ini harus berakhir.

Sulit untuk mengerti semuanya, tapi mau tidak mau pun kita harus mengerti. Cobalah ambil positifnya, ini adalah sebuah proses untuk mencapai kebahagiaan mutlak, entah dengan dia atau dengan orang lain. Hanya jangan sampai kita dendam dengannya, terlalu benci dengannya, yang ada kita sendiri yang tidak move on. So..., lihatlah kebaikan dari keputusan dia. Tenangkan diri dan jauhkan dari pikiran-pikiran buruk. Yakin bahwa semua akan mampu kita lalui.

Keep smile walau galau! Hahahahaha :p

No comments:

Post a Comment