Friday, May 17, 2013

LIFE (part 2)

Berdua dalam satu kesempatan tapi diem-dieman itu gak enak banget ya...?

Aduh korban FTV ni....


Gara-gara nunggu jam kerja sambil nonton tv, ni. Lihat skenario yang pas mengena di hati, mengingatkan luka lama....

Jadi inget..., satu setengah tahun lalu kalo gak salah, udah lama juga. Biasa, masih tentang dia. Tahu tuh, emang dia yang baik tapi bikin hati nangis terus atau gimana. Yang jelas sore itu dia menghubungiku. Waw..., aku sampe lupa gimana komunikasiku dengan dia dulu. Mungkin ya kaya' sekarang, ada gak, ilang muncul, gitu deh.

Lanjut, ya, ceritanya. Dia SMS aku ngajak ke sebuah bazar buku. Awalnya aku gak mau, tapi pada akhirnya aku yang maksa buat jadi berangkat. Ya..., si langit emang lagi mendung, mendung banget malah, semendung hatiku. Hehehehe.... (waktu itu) :D

Tapi..., harusnya perjalanan yang bisa jadi romantis itu (ceilee...), ujungnya malah jadi gimana gitu. Diem-dieman, padahal gak lagi marahan juga. Tapi ni ati perasaan gak enak banget. Dia diem, gak nanya apa-apa, apalagi soal kabar, masa bodoh banget dia. Semuanya dingin, kata-katanya dingin. Bahkan dia panggil aku dengan namaku langsung, sesuatu....

Udah ngerasa aneh, sih. Tapi aku mencoba biasa. Tapi..., aduh, gak kaya' dulu, satu tahun lebih yang lalu. Dia mana mau tahu aku kehujanan, aku kedinginan. Udah gak ada kata-kata, gak ada candaan, gak ada perhatian. Yang keterlaluan aku atau dia, sih?

Dan yang lebih parahnya lagi, dia ngajak makan. Tapi, kalo dulu dia ngajak ngobrol banyak, sekarang gak lagi. Cuma ngecek hapeku sebentar, terus sibuk dengan hapenya sendiri ketawa cekikikan sendiri.

Ya ampunnn...!!! Kasian banget, sih, aku kaya' gak ada di hadapannya aja. Mulai muncul lagi ni pikiran-pikiran negatif itu, apalagi dia sering rame di sosial media sama cewek lain. Haduh, jangan bikin aku nangis di hadapannya, aku gak mau.

Pulangnya menuju parkiran aku udah kedinginan, banget malah, hampir mau muntah. Tapi dia, mana peduli, matanya masih terpaku sama layar hapenya. Aku ajak buruan pulang, dia cuma bilang iya sambil mata dan jari-jari tangan yang masih setia sama hapenya. Ada apa ini, bete plus sedih gak ketulungan.

Sekarang bikin bete, sedih, plus bingung sendiri kalo inget hal itu lagi. Apalagi sekarang dia cuek, cueeekkk banget. Ini kalo begini terus harus gimana coba? Rasanya malas menunggu detik berikutnya, hari selanjutnya. Bosan menebak-nebak apa yang akan terjadi. Capek menenangkan diri sendiri. Aaa...!!! Sebel sendiri jadinya. Ni FTV siang kok ngingetin lagi luka lama, sih? Dan luka sehari-hari ding.... Hhmmm....

No comments:

Post a Comment