Thursday, August 30, 2012

Jika Ini Saatnya

Inikah saatnya aku kehilangan. Setelah setiap detiknya aku lalui dalam senyumku. Aku sudah tahu, pasti akan ada saatnya, untuk kesekian kalinya akan pergi. Walau entah kapan, tapi selau ada luka. 

Tuhan, tak pernah terpikirkan semua akan menjadi seperti ini. Karena setelah semua itu berakhir, luka demi luka itu terus kuobati, sendirian.

Hingga suatu waktu aku dalam keadaan membaik, semua berjalan normal dengan rutinitasku. Tapi tiba-tiba dia hadir lagi. Aku tak sanggup mengelak, tak 'kan pernah sanggup. Walau suatu saat aku pun akan kembali kehilangan.

Dan jika inilah saatnya, beri aku kekuatan Tuhan. Untuk menyeka sendiri air mataku. Beri aku keikhlasan, untuk menghantarkannya menuju bahagianya. Beri aku ketegaran, untuk menyampaikan pesan terakhirku untuknya. Beri aku ketulusaan, untuk menyampaikan doa tentangnya di hadapan-Mu, walau untuk yang terakhir. :')

No comments:

Post a Comment