Tuesday, August 28, 2012

Doaku

Tuhan...
Hari ini aku mencoba tersenyum. Melepas sejenak perasaan-perasaan yang mengurung pikiranku.
Aku ingin lepas. Lepas dari rasa yang membelengguku. Tapi sampai saat ini aku belum bisa. Untuk sepenuhnya berdiri tegak, bahkan melangkah ke depan.
Tuhan...
Ternyata menciptakan keikhlasan itu sangat berat, tapi aku harus bisa. Aku pernah melalui masa-masa ini. Dan kali ini pun aku harus bisa melewatinya dengan baik.
Aku yakin Kau ada untukku Tuhan. Begitu banyak doa yang dulu ku lantunkan untuknya dan untukku. Dan mungkin hampir sama dengan doanya saat ini. Tapi, sekarang aku harus belajar menjadi wanita yang punya hati tulus. Memaafkan tanpa kebencian, mengalah tanpa ingin menang, dan tersenyum dalam kenyataan pahit sekalipun.
Tuhan...
Mungkin hanya ada waktu sebentar dalam doaku. Berilah yang terbaik untukku, untuknya, dan untuk wanita itu :') Aamiin :)

No comments:

Post a Comment